Doyok, Otoy dan Ali Oncom, tiga tokoh kartun yang menghiasi lembar bergambar di harian Pos Kota sejak era 70an, kini hadir dalam versi live-action movie berjudul “DOA – Doyok, Otoy, Ali Oncom Cari Jodoh”.

Film yang disutradarai Anggy Umbara (Comic 8, Warkop Reborn) dan diproduksi MD Pictures ini merupakan adaptasi dari lembar bergambar yang terbit setiap hari di surat kabar Pos Kota. Doyok di ciptakan oleh Keliek Siswoyo, Otoy oleh Koeswondo WS dan Ali Oncom oleh Budi Priyono. Karakter yang sudah akrab di kalangan masyarakat ini akan memulai babak baru dengan merambah layar lebar. Apabila dalam versi lebar bergambar ketiganya terpisah dan mempunyai cerita masing-masing, kini di versi layar lebarnya mereka akan dipertemukan dalam satu jalinan cerita.

Film yang berjudul “DOA – Doyok, Otoy, Ali Oncom Cari Jodoh” dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Doyok, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono sebagai Ali Oncom yang bergenre komedi ini diprediksi akan sukses mengambil hati masyarakat luas. Kepopuleran ketiga karakter kartun ini menjadi jaminan untuk menarik minat para penonton yang penasaran dengan akting dan tingkah kocak para pemerannya di layar lebar.

Sinopsi film ini berkisah tentang Doyok (Fedi Nuril), pemuda lugu yang jomblo, jujur nan bokek ini mempunyai teman Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Otoy adalah seorang pengangguran yang juga seorang suami takut istri, sementara Ali Oncom adalah pemuda kampung yang juga punya label playboy, berprofesi sebagai tukang ojek part-time yang selalu memburu janda dengan bermodalkan tampang jeblok. Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh, namun Doyok tidak perduli sampai akhirnya Doyok bertemu almarhumah ibunya dalam mimpi. Sang Ibu meminta Doyok untuk segera dicarikan mantu. Mereka pun memulai petualangannya mencarikan jodoh bagi Doyok. Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki), hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahan pun terjadi. Wah, ini pasti bakal ga karuan deh, kebayang bakal banyak dialog dan adegan kocak memenuhi film ini.

Sekarang lihat dulu official trailer “DOA – Doyok, Otoy, Ali Oncom Cari Jodoh” yang akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 16 Agustus 2018.

Baca juga : Wiro Sableng Siap Sableng di Bioskop pada Agustus 2018, The Nun : Spin Off The Conjuring Merilis Trailer Baru,  Trailer Mission : Impossible FalloutIko Uwais dan Mark Wahlberg beraksi dalam Mile 22,  Bumblebee Kembali Menjadi VW Beetle Di Trailer Perdana Spin Off Transformers, Milly & Mamet : spin off Ada Apa Dengan Cinta?, Sebelum Iblis Menjemput : Trailer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here