Walt Disney Studio baru saja merilis trailer dari film live-action “Dumbo.”

Film yang pertama kali dibuat dalam versi animasi tahun 1941 buatan Disney, berkisah tentang seekor anak gajah yang mempunyai telinga lebar dan bisa terbang yang dibantu oleh sahabat tikusnya bernama Timothy. Kini Disney mengembangkan ceritanya dalam versi live-action yang di sutradarai Tim Burton (Alice In Wonderland) dari skrip yang ditulis Ehren Kruger.

Dalam trailer yang memadukan nuansa sirkus “The Greatest Showman” dan sentuhan magis Tim Burton, “Dumbo” menjanjikan sebuah film penuh visual fantasi khas Burton dengan jalinan cerita menyentuh ala Disney. Colin Farrel berperan sebagai Holt Farrier, seorang veteran perang dan mantan bintang sirkus yang hidup bersama anak-anaknya Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) setelah sang istri meninggal. Setelah pemilik sirkus Max Medici (Danny DeVito) membeli gajah betina dan melahirkan seekor bayi gajah, Dumbo, Holt dan anak-anaknya merawat Dumbo yang menjadi bahan tertawaan karena telinganya yang lebar.

Hidup Holt dan anak-anaknya pun berubah setelah mereka mengetahui bahwa Dumbo ternyata mempunyai kemampuan untuk terbang berkat telinga lebarnya. Hal ini menarik perhatian V.A Vandevere (Michael Keaton) untuk membawa Dumbo sebagai atraksi utama di taman hiburan miliknya, Dreamland. Dumbo pun menjadi bintang utamanya selain seniman cantik dan menawan, Colette Marchant (Eva Green), sampai Holt akhirnya mengetahui bahwa di balik taman atraksi yang gemerlap, Dreamland ternyata penuh dengan rahasia gelap.

“Dumbo” akan tayang di bulan Maret 2019 dan menjadi film adaptasi Disney berikutnya setelah “Jungle Book”, “Cinderella”, “Beauty and The Beast”, “Alice in Wonderland” serta film-film yang sedang dalam produksi “Mulan”, Aladdin” dan “The Lion King”. Lihat trailer “Dumbo” dibawah ini.

Sumber : screenrant.com, darkhorizons.com

Baca juga : Christopher Robin bertemu Winnie The Pooh dalam trailer Christopher Robin,Trailer Bumblebee, Bohemian Rhapsody menghidupkan kembali Freddy Mercury,Destination Wedding trailer Keanu Reeves berduet kembali dengan Wynona Ryder, The Rock beraksi ala Diehard dalam Skyscraper, Mile 22 trailer,  Jenniffer Garner balas dendam dalam trailer “Peppermint”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here