Sutradara Sam Mendes kembali berkarya setelah hampir empat tahun rehat dari dunia film. Ia kembali hadir dengan membawa sebuah karya film berjudul 1917, yang bertema tentang Perang Dunia I. Film 1917 akan dirilis oleh Universal Pictures pada tanggal 25 Desember 2019.

Trailer film 1917 resmi dirilis dan menggambarkan ketegangan Perang Dunia I yang harus dihadapi prajurit Inggris. Film 1917 dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Colin Firth, Richard Madden, Mark Strong, Andrew Scott, George MacKay, dan Dean-Charles Chaplin.

Trailer 1917 dibuka dengan adegan ber-plot rumit di mana dua tentara Inggris (MacKay dan Chapman) harus menyampaikan pesan penting untuk mencegah kematian hampir 1.600 tentara Inggris lain.

Benedict Cumberbatch Dalam Film 1917.

Untuk melakukan ini, para prajurit tidak hanya dipaksa untuk melewati wilayah musuh, tetapi sulit karena diberikan waktu yang sedikit untuk melakukannya.

Tentunya karya Sam Mendes kali ini tidak perlu diragukan lagi. Seperti karya-karya film sebelumnya Skyfall, American Beauty, Revolutionary Road, James Bond, dan Spectre berhasil mencuri perhatian banyak penonton film layar lebar. Bahkan, lewat film American Beauty tahun 1999, Sam Mendes memenangkan Golden Globe dan Academy Awards.

Buat kamu pecinta film-film karya Sam Mendes, di bawah ini ada trailer 1917 yang bisa langsung kamu klik lho;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here