Dua Garis Biru

Sebuah film terbaru karya StarvisionPlus siap meramaikan layar lebar pada 11 Juli 2019 mendatang. Kali ini StarvisionPlus merilis trailer terbaru dari film Dua Garis Biru setelah sebelumnya mendapat petisi larangan atas film ini. Dua Garis Biru merupakan film tentang pentingnya mengedukasi seksual terhadap para remaja.

Trailer terbaru dari film Dua Garis Biru telah resmi di rilis pada Minggu (26/5). Dalam trailer terbarunya semakin terlihat jelas akan bercerita seperti apa film ini nantinya. Sebelumnya, netizen melakukan petisi atas penolakan terhadap film Dua Garis Biru. Hal ini terjadi lantaran netizen menganggap film ini akan membawa dampak buruk bagi para remaja, dan dikhawatirkan akan diikuti oleh para remaja saat ini.

Dua Garis Biru

Film Dua Garis Biru bercerita tentang persahabatan antara Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda). Persahabatan keduanya pun terjalin saat duduk di bangku SMA. Selayaknya remaja yang bersahabat antara perempuan dan laki-laki, baik Dara maupun Bima mulai ditumbuhi dengan benih-benih cinta.

Cinta yang bersemi di antara keduanya pun ternyata membawa petaka bagi masa depannya. Bima dan Dara secara sadar melakukan hubungan seksual yang berakibat hamilnya Dara di usia dini. Dara dan Bima yang notabene masih duduk di bangku sekolah harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bima sebagai laki-laki pun bertanggung jawab atas kehamilan Dara, kekasih yang juga sahabatnya.

Dua Garis Biru

Drama keduanya tidak berhenti sampai di situ saja, Bima harus bekerja banting tulang demi mencari pundi-pundi uang untuk biaya persalinan dan kehidupan Dara. Bagaimanakah kisah Bima dan Dara dalam menghadapi kehidupan setelah kehamilan dan pernikahannya terjadi?

Dua Garis Biru

Dua Garis Biru yang merupakan garapan dari Ginarti S. Noer ini diharapkan dapat menjadi film yang bisa mengedukasi para remaja saat ini tentang bahaya dan resiko dari berhubungan seksual di usia dini. Bukan hanya resiko hamil yang akan di terima saja, melainkan beban sosial dan juga peliknya kehidupan pasca menikah yang akan bertambah rumit.

Selain Zara JKT48 dan Angga Yunanda, film ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor dan aktris Indonesia lainnya seperti Cut Mini, Dwi Sasono, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Asri Welas, Rachel Amanda, hingga Irgi Fahrezi. Nantikan film Dua Garis Biru pada 11 Juli 2019 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here