Pada Selasa (11/6) malam Walt Disney Animation merilis trailer terbaru dari film Frozen II. Melalui trailer terbarunya tersebut, Disney mengungkapkan bagimana asal usul kekuatan yang di miliki oleh Elsa. Bukan hanya merilis trailer terbaru saja, Disney juga turut merilis poster resmi dari film Frozen II.

Walt Disney Animation secara resmi merilis trailer kedua dari film Frozen II. Pada trailer terbarunya ini, terlihat bahwa Elsa sang pemilik kekuatan super sedang mencoba mengendalikan kekuatannya. Elsa berlari menyebrangi lautan untuk melatih kekuatannya, namun naas saat itu kekuatan Elsa tidak dapat dikendalikan. Ia pun tercebur ke dalam air.

Elsa yang merasa dirinya gagal pun dengan sigap berenang untuk mencapai ke daratan. Perjuangan Elsa untuk mencapai daratan diwarnai dengan pertemuannya dengan sosok Pegasus yang kemudian berubah menjadi buliran-buliran air. Pegasus tersebut kemudian dikenal dengan nama Nook, ruh air yang menyerupai kuda.

Petualangan Elsa dalam mengungkap asal usul kekuatannya tidak berhenti sampai disitu saja. Ia bersama dengan adik perempuannya, Anna harus melewati hutan lebat dan bertemu dengan raksasa. Dalam trailer yang berdurasi kurang dari dua menit ini juga kembali memunculkan sosok yang tak asing bagi penggemar Frozen. Mereka adalah Troll, Olaf, Kristoff, dan juga Sven.

Selain merilis trailer terbaru, Walt Disney Animation juga merilis poster terbaru dari Frozen II. Dalam poster resmi yang telah dirilis tersebut memperlihatkan sosok kakak beradik dengan wajah yang tegang di tengah hutan berasap.

Frozen II kabarnya juga akan memunculkan karakter baru yang belum diungkap. Sementara para pemain lainnya masih sama seperti film sebelumnya, seperti Kristen Bell, Indina Menzel, Jonathan Groff dan juga Josh Gad.

Film Frozen II ini nantinya akan dijadwalkan tayang pada bulan November 2019 mendatang. Sebagai film penghujung akhir tahun, Frozen II diharapkan dapat menjadi sumber penghasilan yang besar dipenutup tahun 2019 bagi Walt Disney Studio. Nantikan petualangan Elsa dan Anna dalam mengungkap asal usul kekuatannya dalam Frozen II.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here