Trailer film Underwater yang diperankan oleh Kristen Stewart baru saja dirilis oleh 20th Century Fox. Film bergenre horor sci-fi ini berkisah tentang monster bawah laut yang tak main-main dalam memberikan ancaman.

Dalam trailer film yang berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan suara radar radio yang memberitahu para ilmuwan bahwa kapal selam mereka terdampar sejauh 5.000 mil dari daratan, keadaan tersebut memaksa mereka untuk menyelam sejauh 7 mil ke dasar lautan.

Namun, bencana terjadi ketika gempa bumi merusak laboratorium di dasar laut tersebut. Norah Price yang diperankan oleh Kristen Stewart, pertama kali menyadari adanya getaran yang kemudian membuat dinding hancur dan air meledak ke laboratorium. Akibatnya, seluruh kru terjebak di dalamnya. Kebocoran kapal terjadi, lantaran Stewart dan teman – temannya mengebor ke dasar lautan dan mereka tidak tahu apa yang keluar dari situ, hingga pada akhirnya mereka semua sama-sama tertinggal dalam kegelapan.

Yang membuat situasi menjadi mengenaskan, gempa itu juga membangunkan makhluk bawah tanah yang membunuh kru di beberapa adegan bawah laut claustrophobic. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Brian Duffield, Adam Cozad, dan William Eubank, film ini juga dibintangi Vincent Cassel (Black Swan), John Gallagher Jr (10 Cloverfield Lane), dan Jessica Henwick (Iron Fist, Game of Thrones).

Baca juga: Charlie’s Angels (2019) Bertabur Bintang Cantik dan Sexy

Film Underwater juga menjadi salah satu project film terbesar Kristen Stewart di luar reboot Charlie’s Angels mendatang yang nanti direncanakan akan tayang akhir tahun ini. Dilansir dari Variety, Underwater akan menjadi salah satu film terbesar bagi Stewart, setelah Ia bermain di Charlie’s Angels yang akan rilis pada 15 November tahun ini. William Eubank, yang dikenal dengan film sci-fi trippy 2014 The Signal, mengarahkan film horor yang akan datang, dan Underwater rencananya akan rilis pada tanggal 10 Januari 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here