Studio Warner Bros baru saja merilis teaser resmi film horor adaptasi novel Stephen King, IT: Chapter 2. Dari teasernya kita disuguhkan suasana seram nan mencekam dari sekuel film IT (2017). 27 tahun berlalu setelah kejadian mengerikan di kota Derry, Maine yang melibatkan The Losers Club dan Pennywise si badut, kini anak-anak The Losers Club telah tumbuh dewasa. Mereka pulang kampung ke kota dimana mereka menghabiskan masa kecil bersama. Namun saat kembali ke Derry, mereka menemukan hal yang mengerikan terjadi karena mimpi buruk mereka telah kembali, Pennywise si badut.

Beverly saat kembali kerumah lamanya bertemu dengan Mrs Kersh

Teaser berdurasi hampir 3 menit ini dimulai dengan cuplikan adegan Beverly (Jessica Chastain) yang mengunjungi rumah lamanya tempat dulu ia pernah tinggal. Kini rumah itu dihuni oleh seorang perempuan tua, Mrs Kersh. Saat Beverly berkeliling rumah, ia tanpa sengaja menemukan secarik kertas puisi yang ditulis Ben, dan ia teringat betapa terpesonanya dulu oleh puisi tulisan Ben itu. Mrs Kersh mulai bertingkah laku aneh, ditambah dengan percakapannya yang ganjil, dan adegan berikutnya menampilkan foto Pennywise – menurut Mrs Kersh dulu ayahnya pernah bekerja di sirkus – dengan wajah asli tanpa make up badut.

Pennywise tanpa make up badut

Tanpa Beverly sadari suasana mulai berubah menjadi menyeramkan, ditambah penampakan sosok Mrs Kersh yang berubah menjadi semacam mahluk yang aneh dan mengerikan. Adegan selanjutnya menggambarkan The Losers Club yang telah kembali bereuni di Derry. Balon merah melayang mencirikan kehadiran Pennywise dihadirkan kembali di IT: Chapter 2, tidak ketinggalan adegan mandi darah. Di penghujung teaser ini Pennywise muncul dari kegelapan dengan sapaan khasnya, “Hallo”.

IT: Chapter 2 berfokus pada cerita perjuangan The Losers Club yang berkumpul kembali untuk melenyapkan teror badut Pennywise selama-lamanya, setelah 27 tahun lalu mereka berhasil mengalahkan musuh mereka yang paling menyeramkan. Selain Chastain film ini didukung oleh James McAvoy sebagai Bill Denborough dewasa, Bill Hader sebagai Richie Tozier dewasa, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak dewasa, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom dewasa, dan Isaiah Mustafah sebagai Mike Hanlon dewasa. Tidak lupa Jaeden Martell, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Jeremy Ray Taylor, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, dan Wyatt Oleff para pemeran The Loser Club versi kecil kembali hadir di adegan flashback di film ini. Dan tentu saja Bill Skarsgård kembali memerankan sosok Pennywise si badut. Andy Muschietti (IT – 2017) masih tetap duduk dikursi sutradara, penulisan skenario oleh Gary Dauberman. Dauberman jugalah yang membuat skrip untuk Annabelle, The Nun, dan The Curse of La Llorona.

IT: Chapter 2 akan dirilis pada 6 September 2019. Kini lihat teaser mencekam IT: Chapter 2 dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here