Kabar menggembirakan bagi penggemar Disney khususnya film Maleficent. Bertepatan dengan hari ini (14/5) Disney secara resmi merilis trailer pertama dan terbaru dari film lanjutan Maleficent, yakni Maleficent 2: Mistress of Evil. Dengan dirilisnya trailer terbaru ini, secara resmi menjadi ajang kembalinya Angelina Jolie sebagai ratu jahat milik Disney.

Sekuel film penyihir jahat ini disutradari oleh Joachim Rønning, dimana sebelumnya ia terlibat dalam produksi film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Dalam trailer berdurasi 1:21 detik ini, terlihat jelas bahwa aktris cantik Angelina Jolie kembali mengenakan kostum bertanduk andalannya.

Maleficent 2: Mistress of Evil

Maleficent 2: Mistress of Evil saat ini masih dalam tahap produksi dan pengeditan. Dimana film ini akan diperkirakan tayang pada bulan Oktober mendatang. Film ini merupakan film lanjutan dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2014. Dalam film pertamanya ini Disney berhasil meraup keuntungan lebih dari 758 juta USD di seluruh dunia.

Maleficent 2: Mistress of Evil
Maleficent 2: Mistress of Evil

Bukan hanya sebagai ajang kembalinya Angelina Jolie saja, film ini juga menjadi ajang kembalinya Elle Fanning yang memerankan tokoh Puteri Aurora. Dimana jika dilihat trailer terbaru dari Maleficent 2: Mistress of Evil ini antara Jolie dan Fanning akan kembali beradu akting dalam satu frame.

Selain sebagai ajang kembalinya para pemain lama dari film Maleficent, film lanjutan ini juga akan memperkenalkan sejumlah aktor dan aktris baru yang juga meramaikan film Maleficent 2: Mistress of Evil. Mereka adalah Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith, Harris Dickinson sebagai Pangeran Philip,  Ed Skrein, Chiwetel Ejiofor, dan juga Robert Lindsay yang masing-masing masih dirahasiakan perannya.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here