Trailer terbaru Avengers Endgame

Beberapa jam lalu, publik dibuat terkejut dengan kemunculan trailer terbaru dari film yang paling dinantikan, Avengers: Endgame. Secara mengejutkan, Marvel Studio membagikan trailer terbaru dari sekuel kelanjutan Infinity War dan juga poster resmi yang juga turut dipublikasikan. Pada trailer terbaru ini, terlihat jelas kemunculan sosok Captain Marvel dan juga munculnya kostum terbaru dari pasukan Avengers.

Pada trailer terbaru yang resmi dirilis oleh Marvel Studio pada malam tadi (15/3), para penggemar Marvel seolah dibuat nostalgia dengan flashback yang diberikan oleh Marvel Studio. Adegan demi adegan pun seolah memecahkan teka-teki yang tersisa dari film Avengers: Infinity War. Dimana para pasukan Avengers lenyap menjadi abu akibat ulah Thanos.

Kekhawatiran para penggemar tentang kelanjutan dari nasib pasukan Avengers seolah terjawab dengan munculnya trailer terbaru dari Avengers: Endgame. Jika pada trailer sebelumnya hanya memunculkan sosok Tony Stark yang lemah, kali ini seolah Marvel Studio memberikan secercah harapan bahwa pasukan Avengers akan bersatu kembali.

Kemunculan sosok Captain Marvel juga turut menjadi perhatian penggemar. Dimana sebelumnya Fury melakukan panggilan darurat kepada Captain Marvel sebelum dirinya ikut lenyap menjadi abu. Sosok cantik Brie Larson pun muncul dan akan ikut bergabung bertarung bersama pasukan Avengers demi mengalahkan Thanos. Jika Anda sudah menyaksikan film Captain Marvel, tentu Anda tidak akan merasa asing dengan sosok Carol Danvers yang akan membantu Tony Stark dan juga pasukan lainnya.

Poster terbaru Avengers: Endgame

Hal yang menarik lainnya pada trailer terbaru Avengers: Endgame ini adalah dengan kemunculan Mjolnir atau palu milik Thor. Pada film Thor: Ragnarok, Mjolnir milik Thor sudah hancur, sehingga Thor harus membuat senjata baru dalam film Avengers: Infinity War, yang kemudian dikenal dengan nama Stormbreaker.

Kemunculan Mjolnir milik Thor ini pun terlihat pada bagian akhir trailer Avengers: Endgame. Dimana Thor bertemu dengan Carol Danvers, yang kemudian muncul Mjolnir milik Thor yang sudah lama hancur.

Kostum terbaru pasukan Avengers

Kejutan yang diberikan oleh Marvel Studio tidak berhenti sampai disitu saja. Pasukan Avengers yang saat itu dipimpin oleh Steve Rogers ini memiliki kostum terbaru berwarna putih. Kostum ini dikenal dengan Quantum Realm Suit. Kostum terbaru pasukan Avengers ini berguna untuk berpetualang melintasi ruang dan waktu. Sebelumnya kostum ini sudah digunakan oleh Ant-Man, yang juga digunakan untuk melintasi ruang dan waktu.

Bagimanakah kelanjutan perjuangan para pasukan Avengers menghadapi Thanos? Akankah karir dari pasukan Avengers berakhir? Ataukah Thanos berhasil dikalahkan dan kehidupan kembali seperti semula? Nantikan kelanjutan kisah pasukan Avengers dalam film Avengers: Endgame yang akan dijadwalkan tayang pada 26 April 2019, dan bersiaplah untuk menghabiskan 180 menit mu di dalam bioskop.

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here