trailer terbaru film Aladdin

Salah satu film live-action produksi Disney yakni Aladdin siap mengudara pada tahun 2019. Sebagai persiapan menyambut film Aladdin, Disney kembali membagikan trailer film tersebut dengan versi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Bukan hanya merilis trailer terbaru saja, Disney juga membagikan poster resmi dari film Aladdin.

Baca Juga : Evolusi Mickey Mouse Si Kartun Tikus Yang Menjadi Ikon Disney

Aladdin merupakan film kedua dari Disney yang diadaptasi dari animasi klasik menjadi sebuah film live-action. Film pertama yang diangkat menjadi live-action ialah Dumbo, yang akan tayang pada akhir bulan Maret ini. Sementara Aladdin akan dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang.

Pada trailer terbarunya, wajah Will Smith yang memerankan Jin kini terlihat sengat jelas dari trailer sebelumnya. terlihat bahwa Will Smith tidak hanya berwarna biru saja, ia bahkan bisa berubah seperti manusia mengikuti tuannya, Aladdin (Mena Massoud).

Trailer terbaru film Aladdin

Film Aladdin sendiri sebelumnya sudah pernah tayang pada tahun 1992 dalam bentuk animasi, yang kemudian diadaptasi kembali oleh Disney dengan live-action. Hal ini tentunya dilihat oleh Disney berkat kesuksesan film adaptasi lainnya, seperti Beauty and the Beast, Cinderella dan juga The Jungle Book.

Jika dilihat trailer terbarunya dengan seksama, film Aladdin versi live-action ini juga akan turut dimeriahkan dengan soundtrack legendaris dan menjadi ciri khas film Aladdin, yaitu munculnya lagu A Whole New World dan juga Friend Like Me. Tentunya bagi para penggemar Disney, hal ini akan membangkitkan nostalgia dan melepas rindu dengan soundtrack original dari film animasi sebelumnya.

Poster resmi film Aladdin

Guy Ritchie, sebagai sutradara yang menggarap film terbaru Disney ini pun bekerjasama dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat, bukan hanya Will Smith saja. Film Aladdin akan dimeriahkan dengan kemunculan Naomi Scott (Putri Yasmin), Mena Massoud (Aladdin), Marwan Kenzari (Jafar), Will Smith (Jin), hingga Billy Magnussen (Prince Andreas).

Tidak hanya merilis trailer lengkap saja, Disney juga membagikan poster resmi untuk film Aladdin yang siap tayang pada bulan Mei mendatang. Mungkinkah film Aladdin akan sukses seperti film adaptasi film animasi lainnya yang diproduksi oleh Disney? Mari kita nantikan film terbaru dari Disney ini, dan jangan lupa saksikan trailer resminya dibawah ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here