Perfilman Indonesia akan kembali dimeriahkan oleh sebuah film horror “Sebelum Iblis Menjemput” yang dibintangi aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Setelah merilis teaser trailer Sebelum Iblis Menjemput beberapa bulan lalu kini Screenplay Films merilis trailer terbaru dengan durasi yang lebih panjang. Dalam trailer-nya ada beberapa adegan mencekam dengan nuansa horror berbeda dari film-film horror lokal yang belakangan hadir “menghantui” bioskop-bisokop Indonesia. Sinematografi yang berkualitas serta tone film yang jauh dari kesan horror sinetron membuat film ini patut ditunggu. Nuansa horror ala Evil Dead pun kian terasa mencekam pada saat kita menonton trailer-nya.

Dikutip dari Screenplay Films – Youtube channel, Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah (Ray Sahetapy), Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (diperankan Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya. Memiliki hubungan renggang dengan ayahnya, Alfie baru mengetahui bahwa Lesmana telah jatuh bangkrut dan sekarat dengan penyakit yang tidak wajar. Ingin mengetahui yang sebenarnya terjadi, Alfie mengunjungi tempat yang selalu Lesmana datangi sebelum jatuh sakit. Vila penuh kenangan peninggalan keluarga Alfie ketika masih utuh. Ia bertemu Laksmi dan anak-anaknya. Alfie menerima reaksi yang berbeda dari mereka. Laksmi ingin mempertahankan kehidupan nyaman, sementara Maya menyalahkan Alfie atas kemalangan mereka, dan Ruben hanya ingin mengatasi keadaan yang sedang mereka hadapi – serangan aksi yang perlahan memberikan jawaban mengenai Lesmana.

Bersiaplah dijemput oleh sang Iblis di bioskop Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2018.

Baca juga : Wiro Sableng Siap Sableng di Bioskop pada Agustus 2018, The Nun : Spin Off The Conjuring Merilis Trailer Baru,  Trailer Mission : Impossible FalloutIko Uwais dan Mark Wahlberg beraksi dalam Mile 22,  Bumblebee Kembali Menjadi VW Beetle Di Trailer Perdana Spin Off Transformers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here