Film animasi produksi Disney Pixar yaitu, Toy Story 4 akan segera tayang pada 21 Juni 2019 mendatang. Sebelum penayangan serempak film yang dinantikan tersebut, Disney Pixar secara resmi merilis trailer terbaru dari kisah Woody dan Buzz, Toy Story 4. Pada trailer terbaru Toy Story 4 yang dirilis pada Rabu (20/3) pagi tadi, terlihat jelas bahwa akan ada kemunculan karakter dan mainan baru yang meramaikan kisah Woody dan Buzz Lightyear.

Pixar Animation Studios selaku rumah produksi dari Toy Story kembali melanjutkan kisah petualangan Woody dan rekan mainan lainnya. Kali ini Walt Disney Company merilis trailer dalam versi yang lebih lengkap dari sebelumnya. Toy Story 4 merupakan sebuah film lanjutan dari Toy Story 3 yang sudah tayang pada 2010 lalu.

Woody, Buzz dan karakter favorit lainnya dari Toy Story, kembali muncul dalam Toy Story 4

Toy Story 4 berkisah tentang petualangan Woody, Buzz Lightyear dan juga rekan mainan lainnya yang sudah berpindah tangan dari Andy. Dalam cuplikan gambar terakhir di film Toy Story 3, Andy memberikan sekotak mainannya kepada Bonnie, pemilik baru mainan milik Andy.

Dalam trailer yang dibagikan oleh Walt Disney, terlihat bahwa Bonnie sedang membuat sebuah mainan yang terbuat dari garpu. Mainan itu ia beri nama Forky. Sayangnya Forky menganggap dirinya bukanlah mainan melainkan hanya sampah. Hal ini lah yang membuat Woody harus bertindak dan memberi tahu Forky bahwa ia juga mainan dan memperkenalkan dunia luar kepada Forky.

Suatu ketika Bonnie membawa seluruh mainannya untuk pergi berlibur. Tetapi hal yang tidak terduga terjadi, Woody terpisah dari rekan-rekan mainan lainnya. Berpisahnya Woody dari rombongan justru membuatnya kembali bertemu dengan rekan lamanya yang telah lama hilang, Bo Peep.

Sayangnya pertemuan itu juga diwarnai dengan kemunculan karakter mainan lainnya. Mereka adalah Gabby Gabby, Duke Caboom, dan Giggle McDimples. Karakter Gabby Gabby merupakan mainan jahat yang memiliki pasukan boneka kayu. Christina Hendricks ialah aktris yang mengisi suara Gabby Gabby. Sementara Keanu Reevers mengisi suara untuk Duke Caboom, Ally Maki mengisi suara Giggle McDimples.

Baca Juga: SAH! Walt Disney Company Resmi Akuisisi 21st Centrury Fox

Selain kemunculan karakter dan mainan baru, Toy Story 4 juga menyajikan kisah nostalgia dengan memunculkan memori Andy sewaktu kecil saat memainkan Woody dan Buzz Lightyear. Film ini direncanakan tayang pada bulan Juni mendatang, tepatnya 21 Juni 2019. John Lasseter masih dipercaya untuk menjadi sutradara setia dari Toy Story sejak 1995.

Bagaimanakah kelanjutan petualangan dari Woody dan rekan-rekan mainan lainnya? Nantikan Toy Story 4 pada bulan Juni mendatang ya. Agar tidak penasaran, saksikan trailer resmi dari Toy Story 4 dibawah ini terlebih dahulu yuk!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here