Sebuah film sekuel dari franchise Jurassic Park, Jurassic World akan kembali di buat. Kali ini dalam film sekuel terbarunya, Jurassic World 3, trio bintang Jurassic Park (1992) akan kembali bertemu dalam satu film yang sama. Mereka adalah Jeff Goldblum, Sam Neill dan Laura Dern.

Universal Pictures secara resmi mengumumkan bahwa ketiga aktor andalan dari franchise Jurassic Park akan reuni dalam film Jurassic World World 3, bergabung dengan Chris Pratt dan juga Bryce Dallas Howard.

Kembalinya trio Jurassic Park ini pun seolah memecahkan kebingungan diantara para penggemar film franchise Jurassic Park. Pasalnya, setelah film keduanya yang membingungkan, masih belum terdengar kabar bagaimana kelanjutan petualangan mereka.

Trio Jurassic Park Kembali Beraksi
Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neil, akan kembali lagi di Jurrasic World 3 sebagai karakter mereka dari Jurrasic Park 1992

Kembalinya Dr. Alan Grant (Sam Neill), Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) dan Dr Ian Malcolm (Jeff Goldblum) disambut hangat oleh para penggemar dari film bertemakan dinosaurus. Pasca film Jurassic Park (1992) kemunculan kembali Goldblum pertama kali bisa disaksikan dalam film The Lost World (1997) serta perannya sebagai cameo di Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Sementara aksi dari Dern dan Neill muncul dalam film Jurassic Park III (2001).

Kali ini trio Jurassic Park akan kembali beradu akting dalam film Jurassic World 3 yang akan kembali disutradarai oleh Colin Trevorrow. Selain itu naskah untuk film sekuel dari Jurassic World 3 ini akan ditulis oleh Emily Carmichael.

Film Jurassic World 3 ini akan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang, tepatnya pada 11 Juni 2021. Bersiaplah menyambut kehadiran trio Jurassic Park ini ya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here