Bergoyang sambil berbaris di lantai-lantai dansa diiringi beat dinamis lagu-lagu disko 80-90an, adalah pemandangan yang lazim di diskotek era 80-90an.

Kabar Music Sidia edisi kali ini menghadirkan lagu-lagu 80-90an dengan beat menghentak. Lagu-lagu yang bisa bikin “Meriang” (Merindukan Goyang) sambil mengingat masa-masa dulu saat menggoyang lantai dansa sambil berbaris rapih di diskotek atau pesta ulang tahun dirumah teman yang memakai jasa diskotek panggilan. Ruang tamu di setting dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip ditambah dengan lampu kristal menggantung di tengah-tengah ruangan, speaker besar serta DJ yang memutar lagu-lagu Milli Vanilli, Kon Kan dan lainnya.

Baca Juga : 7 Lagu slowrock 80-90 yang menggema di dada

Pokoknya semua peralatan yang biasa ada di diskotek hadir semua, membuat berasa ada di Ori, Hilton Hotel, Musro – Borobudur Hotel, Pitstop – Sari Pan Pacific Hotel, Ebony – Kuningan, HD – Blok M ataupun M Club – Blok M Plaza yang ada VIP site di lantai atas yang serba kaca..anjaayy.

Baca Juga: 5 lagu Duet Indonesia yang bikin dredeg

Tujuh lagu pilihan berikut selain bikin mengingat “masa-masa perjuangan” dulu, juga bisa bikin meriang alias merindukan bergoyang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here