Produser film biopik asal Inggris, Graham King kali ini akan berkolaborasi dengan Paramount Pictures dan Amblin Partners besutan Steven Spielberg untuk film Bee Gees. Setelah film biopik Bohemian Rhapsody telah melambungkan nama Queen, kali ini giliran Bee Gees yang namanya akan melambung lewat film biopik yang akan segera di garap.

Rumah produksi besutan King, GK Films baru saja mengamankan hak penggunaan cerita atau life rights Bee Gees, baik sebagai trio maupun masing-masing individu dari kakak-beradik Gibb. Walau sudah memiliki hak untuk menampikan cerita tentang Bee Gees, dilansir dari The Hollywood Reporter, bahwa Steven Spielberg telah menggodok biopik Bee Gees sejak satu dekade lalu.

Bee Gees.

Salah satu trio musik paling laris sepanjang sejarah modern, Bee Gees memiliki sembilan single nomor satu selama rentang karir 50 tahun. Selain itu, mereka juga berhasil meraih Grammy Album of the Year dengan album soundtrack Saturday Night Fever (1977).

Kisah perjalanan Bee Gees memang dikenal terjal, tiga individu Gibb bersaudara awalnya memulai karir di Australia dan baru aktif di Britania Raya setelah mengenal manager The Beatles, Brian Epstein. Mereka akhirnya berhasil menembus pasar Amerika Serikat di penghujung tahun 60-an dan meledak di dekade 70-an dengan demam disko Saturday Night Fever.

Tak heran jika Bee Gees pantas diapresiasi lewat film biopik yang akan menyedot perhatian banyak pecinta musik di seluruh dunia. Jadi nggak sabar ya nunggu filmnya rilis!

Baca juga: Sneakers Air Jordan 1 Mid Luncurkan Sepatu Bergaya Unik Ala Disko 70-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here