Aktor muda, Umay Shahab yang juga mantan penyanyi cilik baru-baru ini membicarakan tentang ketertarikan dirinya pada dunia politik. Umay yang saat ini sedang berkuliah di salah satu Universitas di Jakarta ini memilih untuk mendalami ilmu komunikasi dan politik.

Saat di jumpai pada peluncuran trailer film terbarunya, yakni Danur 3: Sunyayuri, Umay membagikan kisahnya yang saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan kuliah.

“Iya saya lagi kuliah jurusan ilmu komunikasi dan politik. Kebetulan saya tertarik dengan dunia politik tapi ga mau jadi caleg,” ungkap Umay Shahab saat ditanyai tentang kegiatannya saat ini.

Baca Juga : Bikin Pangling! Inilah 5 Potret Artis Jadul yang Cantik Banget. Siapa Saja Mereka?

Pemilik nama lengkap Muhammad Afriza Shahab ini mengawali karirnya sebagai aktor cilik yang bermain dalam sebuah sinetron berjudul Wulan. Namun karirnya melejit berkat akting dan keluguannya dalam sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib.

Kesibukkannya di dunia entertaiment, khususnya dengan terlibatnya Umay dalam film Danur 3: Sunyayuri ini, tidak membuat dirinya mengalami kesulitan dan gangguan dalam melaksanakan kegiatan kuliahnya.

“Kebetulan saya ambil kuliah kelas karyawan jadi masuknya cuma hari Sabtu aja. Ya ga ganggu kegiatan kuliah maupun syuting sih sejauh ini,” tutur Umay

Memilih untuk fokus ke ilmu komunikasi dan politik, Umay merasa bahwa dirinya menyukai komunikasi dan politik. Ia merasa bahwa dirinya sangat mencintai Indonesia dan juga rakyatnya. Meskipun demikian, Umay tidak memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik.

“Saya lebih pilih menjadi menteri sih, itu cita-cita saya,” lanjutnya.

Setelah sukses berkarir dan mengenyam pendidikan yang sampai saat ini masih ia tekuni, Umay memiliki harapan dan keinginan untuk melanjutkan kuliahnya dengan gelar Strata II di Universitas Indonesia jurusan ilmu komunikasi dan politik.

Baca Juga : Artis Cilik Ini Dulu Menyebalkan Sekarang Bikin Pangling

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here