Sebuah restoran baru di Kota Toronto, dibangun dengan tema yang unik. Untuk dedikasi terhadap kucing komik yang ikonik yaitu Garfield, restoran ini menyediakan pizza berbentuk Garfield. Di restoran tersebut, kamu bisa memesan pizza, lasagna, kopi, dan kue-kue yang bisa dikirim langsung ke rumah. Tema pizza Garfiled ini diberi nama GarfieldEats.

GarfieldEats ini akan segera dibuka di Bloor sebelah barat Dovercourt dan menjadi restoran pertama yang menghadirkan pizza dengan bentuk kucing kartun berusia 40 tahun di Amerika Utara yaitu Garfield.

Pizza Bentuk Kepala Garfield

‘Mobile restaurant’ yang berbasis aplikasi ini sudah beroperasi di Dubai, di mana pengemudi mengirimkan pesanan secara gratis dengan menggunakan kemasan ramah lingkungan untuk membungkus pizza Garfield tersebut. Pengemudi yang mengirim pizza Garfield juga menggunakan kendaraan ramah lingkungan, yaitu skuter listrik bergambar Garfield.

Apple dan Android akan segera merilis aplikasi yang bisa digunakan masyarakat Toronto untuk memesan pizza, lasagna, dan cookie yang dibuat dalam bentuk kepala kucing Garfield. Selain menyediakan menu makanan, aplikasi bertema Garfield ini juga akan menyediakan beberapa jenis kopi dengan berbagai rasa dan jus buah.

Uniknya, masyrakat Toronto tak hanya bisa memesan makanan, minuman, ataupun pizza Garfield. Aplikasi yang akan dirilis nanti memungkinkan kamu melakukan hal lain seperti menonton kartun Garfield dan memainkan permainan GarfieldEats FoodAttack.

Menu Paket GarfieldEats

Tidak hanya merilis aplikasi di Apple dan Android saja, toko fisik pizza Garfield akan dibangun di Bloor dengan sedikit kasir, di sana kamu juga bisa memainkan beberapa game Garfield Augmented Reality sambil menunggu makanan disajikan.

Dilansir dari situs web restoran tersebut, salah satu pendiri GarfieldEats, Nathen Mazri dan Pascal Haider menjumpai kartunis Garfield Jim Davis untuk membuat pizza berbentuk kepala Garfield yang pertama di dunia.

GarfieldEats berencana untuk membuka restoran lebih banyak di lokasi seluruh dunia pada tahun 2025. Sementara itu, restoran pizza Garfield di Toronto akan di buka pada bulan April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here