Hanya dalam hitungan hari Valentine akan tiba menghampiri, dan biasanya momen yang disebut sebagai hari kasih sayang ini selalu identik dengan prosesi tukar kado atau saling memberi hadiah kepada orang terkasih seperti pacar, keluarga, ataupun sahabat. Karena tak lengkap rasanya hari Valentine tanpa hadiah, sederet barang-barang yang akan dijadikan hadiah Valentine pun sudah menghiasi sudut-sudut kepala.

Di era modern seperti sekarang ini, tentunya mudah saja bagi siapapun mendapatkan barang pemberian yang ingin diberikan sebagai kado spesial Valentine untuk orang terkasih. Dan yang pasti beragam macam barang bisa dijadikan hadiah Valentine di era modern ini. Tapi, di era 80-an atau bahkan 90-an ada lho beberapa barang identik yang selalu dijadikan hadiah Valentine untuk orang terkasih. Kira-kira kamu masih ingat nggak nih kalau Kabarsidia sebutin di bawah ini 5 kado favorit yang hits di era 80-an?

  1. Cokelat Toblerone.

Manisnya cokelat mampu membuat siapa saja yang memakannya akan terasa jauh lebih happy. Itulah mengapa cokelat menjadi salah satu barang paling identik yang selalu diberikan kepada orang terkasih saat momen Valentine datang. Biasanya sih, kalau anak-anak 80-an dan generasi 90-an mempersembahkan Cokelat Toblerone untuk pacar. Karena Cokelat Toblerone termasuk ke dalam cokelat gaul dan rasanya pun enak. Siapa sih yang mampu menolak pemberian Cokelat Toblerone dari sang kekasih?

  1. Sekuntum Bunga Mawar Merah.

Hadiah Valentine khas era 80-an dan bahkan 90-an adalah sekuntum mawar merah. Yap! Hanya sekuntum saja, bukan satu buket. Tapi kalau kamu mau memberikan sebuket bunga mawar merah sah-sah saja sih. Biasanya sekuntum mawar merah diberikan saat Valentine untuk kekasih beserta secarik surat cinta yang menempel pada batangnya. Tak hanya bunga mawar merah perlambang cinta yang membara, bunga mawar pink perlambang kekaguman dan kasih sayang juga jadi favorit untuk diberikan di hari Valentine lho!

  1. Parfum.

Lewat keharuman yang khas Si Dia ingin kamu selalu teringat padanya ketika memakai parfum pemberian darinya. Buat generasi 90-an siapa nih yang pernah memberikan parfum sebagai hadiah Valentine? Beragam jenis wewangian bisa menjadi hadiah Valentine romantis bagi kamu yang ingin terlihat beda dari yang lain dalam memberikan hadiah untuk orang terkasih.

4. Kotak Musik.

Bagi sebagian pasangan yang merayakan Hari Valentine di era 80-an, kotak musik menjadi salah satu barang terfavorit yang selalu dijadikan sebagai barang pemberian. Hadiah Valentine yang berisi kotak musik biasanya paling banyak disukai oleh pasangan perempuan yang mendapatkannya dari pasangan. Kotak kecil yang ketika dibuka langsung mengeluarkan suara musik-musik klasik beserta boneka balerina yang menari-nari anggun di dalamnya menjadi satu barang favorit untuk diberikan sebagai hadiah Valentine untuk sang kekasih.

  1. Kaset Lagu-lagu Cinta.

Memberikan kaset berisi lagu-lagu cinta yang menggambarkan isi hati pada sang pujaan, selalu menjadi hadiah Valentine favorit di era 80-an. Biasanya, cover kaset digambar sendiri lagi-lagi sesuai dengan isi hati. Kamu bisa memasukkan lagu-lagu cinta dari grup band atau penyanyi kesayangan yang menjadi latar percintaan kamu dan pasangan. Ini merupakan hadiah paling favorit di tahun 80-an.

Generasi 80-an dan 90-an pernah kasih hadiah Valentine untuk orang terkasih yang mana nih? Dan buat kaum millenials, kira-kira kamu bakal tertarik untuk ngasih hadiah yang mana untuk Valentine nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here