Trailer lengkap The Lion King

Walt Disney akhirnya merilis trailer lengkap dari film adaptasi animasi, The Lion King. Film yang sempat mendapat kritikan dari para insan perfilman ini akan dijadwalkan tayang pada 19 Juli mendatang, atau bertepatan dengan 25 tahun rilisnya dari film versi animasi The Lion King.

Sejak diumumkannya film adaptasi dari The Lion King versi animasi ini akan dibuat ke dalam versi live-action, penggemar banyak yang mengkritik dan tidak menyetujui film ini akan dibuat versi live-action. Pasalnya, penggemar bersikeras mempertahankan versi animasi dari film Simba ini.

Trailer lengkap The Lion King

Pada trailer lengkap yang telah dirilis oleh Walt Disney yang berdurasi dua menit ini, terlihat bahwa Simba diasingkan dari tempat tinggalnya. Simba kecil ditemani oleh sahabatnya singa betina bernama Nala. Simba dan Nala pun mencoba untuk berjalan dan menjelajah kuburan gajah. Di tengah perjalannya, Simba dan Nala bertemu dengan sekelompok gurp hyena yang dipimpin oleh Scar.

Bukan hanya itu saja, dalam masa pengasingannya Simba bertemu dengan sahabat baru bernama Timon dan Pumbaa. Trailer lengkap yang dirilis oleh Walt Disney ini juga memperlihatkan perjuangan Simba saat sudah dewasa. Simba versi dewasa ini bertekad untuk merebut kembali tahta yang menjadi haknya.

Baca Juga:7 Rekomendasi Film Yang Akan Tayang di Tahun 2019, Hmm Nonton Yang Mana Ya?

Selain memperjuangkan haknya atas tahta yang seharusnya menjadi milik Simba, pada trailer terbaru yang dirilis Walt Disney juga dihadiri dengan sebuah lagu yang membuat penggemar bernostalgia bersama. Lagu itu adalah ‘The Lion Sleeps Tonight’ yang dinyanyikan oleh Timbon dan Pumbaa.

Trailer lengkap The Lion King

Film yang diproduksi oleh Walt Disney dan disutradarai oleh Jon Favreau ini bukanlah film pertama yang dikerjakannya berdasarkan adaptasi dari film animasi. Favreau sebelumnya sudah berkontribusi dalam film produksi Walt Disney yang sukses di pasaran, yakni The Jungle Book.

Sementara itu para pengisi suara dari karakter-karakter film The Lion King ini akan dimeriahkan oleh suara dari penyanyi papan atas, Beyonce sebagai Nala, Donald Glover sebagai Simba, Billy Eichner sebagai Timon, dan Seth Rogen sebagai Pumbaa.

Trailer lengkap The Lion King
Trailer lengkap The Lion King

Sejauh ini, film The Lion King menjadi film ke empat yang dirilis oleh Walt Disney berdasarkan adaptasi dari film animasi produksi Disney. Tercatat seperti Dumbo, The Jungle Book, Aladdin dan juga Maleficent: Mistress of Evil sebagai film-film produksi Walt Disney yang dibuat versi live-action.

Sudah tak sabar untuk menyaksikan film The Lion King versi live-action? Nantikan segera penayangannya yang akan dijadwalkan pada 19 Juli mendatang ya. Sebelum itu yuk simak trailer lengkap dari film The Lion King dibawah ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here