Wedding Agreement
Wedding Agreement

Tahun 2019 nampaknya menjadi tahun kebangkitan bagi industri perfilman Indonesia. Pada bulan Agustus mendatang, salah satu film yang diproduksi oleh Starvision kembali hadir dan meramaikan layar lebar. Kali ini, Starvision menggandeng Archy Hekagrey sebagai sutradara dari film Wedding Agreement.

Wedding Agreement merupakan salah satu film yang diangkat dari sebuah novel best seller karya Eria Chuzaimiah (Mia Chuz). Novel ini pun kemudian diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar garapan sutradara Archy Hekagrey, yang juga memulai debutnya di layar lebar.

Wedding Agreement
Wedding Agreement

Film ini menceritakan tentang pengorbanan seorang wanita yang terpaksa menikah lantaran perjodohan orang tua. Wanita tersebut ialah Btari Hapsari (Indah Permatasari), yang menikah dengan seorang pria bernama Byantara Wicaksana (Refal Hady).

Penikahan mereka menjadi mimpi buruk bagi Tari yang langsung dihadapkan dengan sebuah surat perjanjian pernikahan. Dalam surat perjanjian tersebut, Bian mencantumkan sebuah kesepakatan cerai setelah satu tahun menikah. Alih-alih mendambakan pernikahan yang indah, Tari justru harus menerima kenyataan pahit yang dilakukan oleh suaminya.

Wedding Agreement
Wedding Agreement

Perjanjian yang di buat oleh Bian tersebut lantaran Bian sudah memiliki kekasih yang juga tunangannya, Sarah (Aghniny Haque). Tari dianggap merusak hubungan Bian dan Sarah. Namun Tari tidak mudah menyerah, ia mencoba menjadi isteri yang baik dan berbakti kepada suaminya, Bian.

Melalui film ini, para penonton nantinya akan mendapatkan banyak pesan dan makna yang dapat dipelajari dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari belajar ikhlas, sabar, bersyukur, pengorbanan, cinta, dan ketulusan. Perasaan campur aduk yang ditawarkan oleh film Wedding Agreement ini juga memacu emosi yang naik turun.

Wedding Agreement
Wedding Agreement

Selain Indah Permatasai (Tari), Refal Hady (Bian) dan Aghniny Haque (Sarah), film ini juga turut dimeriahkan oleh sejumlah aktor lainnya seperti Jeff Smith (Aldi), Ria Ricis (Ami), Bucek (Papa Bian), Unique Priscilla (Mama Bian), Mathias Muchus (Pakde Tari), Ria Irawan (Bude Tari), dan masih banyak lagi.

Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Sevia ini akan dijadwalkan tayang dan menghiasi bioskop Indonesia pada 8 Agustus 2019 mendatang. Bersiaplah untuk menyaksikan salah satu karya terbaik Indonesia tentang pengorbanan seorang wanita yang dijodohkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here