Trailer Bad Boys for Life
Trailer Bad Boys for Life

Aktor sekaligus penyanyi beken Will Smith muncul dalam trailer terbaru dari film Bad Boys for Life. Dalam trailer yang resmi diluncurkan oleh Sony Pictures, terlihat sosok Will Smith bertemu kembali dengan Martin Lawrence.

Film Bad Boys for Life nampaknya menjadi ajang reuni bagi sosok Will Smith dan Martin Lawrence. Pasalnya, setelah 16 tahun dipisahkan dan tidak menjadi Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence), mereka pun disatukan kembali pada film sekuel ketiga dari Bad Boys, Bad Boys for Life.

Pada trailer yang berdurasi 2:45 menit ini, banyak sekali adegan dan aksi yang keren. Begitu juga dengan penampilan Mike Lowrey (Will Smith), Marcurs  Burnett (Martin Lawrence) dan juga Captain Howard (Joe Pantoliano). Selain penampilan dari duo polisi kocak, Bad Boys for Life juga dimeriahkan oleh penampilan dan karakter baru, seperti Vanessa Hudgens, Charles Melton dan juga Alexander Ludwig.

Trailer Bad Boys for Life
Trailer Bad Boys for Life

Nama Adil El Arbi dan Bilall Fallah pun tercatat sebagai sutradara yang menggarap film Bad Boys for Life. Ya benar, film kali ini digarap oleh dua orang sutradara sekaligus, berbeda dengan film pertama maupun film kedua.

Film pertama dari Bad Boys pertama kali dirilis pada tahun 1995 yang mengisahkan tentang duo polisi Miami anti narkoba. Pada film pertama dan kedua, nama Michael Bay sudah tidak terlibat sebagai sutradara maupun produser dari film ketiga Bad Boys. Berbeda dengan Jerry Bruckheimer, dirinya masih dipercaya untuk menjadi produser dari film seri ketiga ini.

Baca juga: [Review] Ready or Not: Tradisi Keluarga Dengan Permainan Mematikan

Nantinya film seri ketiga ini akan mengisahkan tentang perburuan duo polisi Miami yang harus bekerjasama dengan sebuah tim bernama AMMO. Kerjasama ini mengharuskan mereka memburu pembunuh berdarah dingin sekaligus gembong narkoba, Armando Armas (Jacob Scipio).

Sementara itu, film garapan Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Bad Boys for Life rencananya akan tayang pada Januari tahun 2020 mendatang. Tertarik untuk menyaksikan film terbaru dari Will Smith?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here