Aktris dan aktor kawakan yaitu Winon Ryder dan Keanu Reeves kembali disatukan dalam satu frame. Kali ini film yang mambawa mereka kembali berakting bersama adalah ‘Destination Wedding.’ Sebelumnya, bintang lawas ini pernah beradu akting di beberapa film, salah satunya film Dracula (1992). Pada film Dracula inilah Winona merasa pernah menikah secara tidak langsung oleh Keanu Reeves.

Winona Ryder dan Keanu Reeves merupakan bintang lawas yang terkenal pada era 1990-an. Ryder mengawali karirnya sebagai seorang aktirs dalam film Lucas (1986). Namanya mulai melambung ketika dirinya bermain dalam sebuah film ‘The Age Innocence (1993) dan berhasil mendapatkan penghargaan Academy Awards sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Selama berkarir, Ryder juga sempat menjalani kisah cinta dengan beberapa pria. Salah satunya yang paling membuat ramai publik saat dirinya berpacaran dengan Jhonny Depp. Hubungannya dengan Jhonny Depp saat itu pun diharapkan dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Jhonny pun sempat mengabadikan nama Winona ditubuhnya dengan membuat tatto bertuliskan ‘Winona Forever’.

Sayangnya hubungan keduanya harus kandas ditengah jalan. Kabarnya Jhonny mengkhianati cinta Winona dengan perempuan lain, dan tatto yang ada di tubuh Jhonny pun diubah menjad ‘ Wi No Forever.’ Sejak putus dari Jhonny, Winona sempat mengalami depresi dan kesedihan yang sangat lama. Pasalnya Jhonny merupakan cinta pertama dari Winona, dan juga sebagai pria yang mengambil keperawanan Winona saat itu.

Tak ingin larut dengan kesedihannya, Winona pun kembali menjalin cinta dengan beberapa pria diantaranya David Pirner dan Matt Damon. Dirinya juga memutuskan untuk kembali ke dunia perfilman dengan bermain di beberapa film yang hits dan sukses diperankannya. Film tersebut diantaranya adalah ‘Heathers’ dan ‘Girl, Interrupted’ dan ‘Little Woman’. Winona Ryder juga berperan dalam serial Netflix pada film ‘Stranger Things’, yang semakin melambungkan namanya di kancah perfilman.

Terlepas dari kisah Winona Ryder, rekan satu filmnya yaitu Keanu Reeves juga sangat berperan penting dalam karir Winona. Sedikitnya 4 judul film yang sudah diperankan oleh Keanu dan Winona. Film terbaru kedunya sudah tayang pada 31 Agustus lalu yang berjudul ‘Destination Wedding.’Keanu Reeves sendiri merupakan seorang aktor yang terkenal berkat perannya dalam film ‘John Wick’ dan ‘The Matrix.’

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here