Warner Bros. Pictures dan DC Films merilis trailer kedua film “Wonder Woman 1984” saat acara DC FanDome yang dihelat secara virtual pada 22 Agustus 2020.

Film”Wonder Woman 1984” masih dibintangi Gal Gadot sebagai Diana dari Amazon didampingi Chris Pine sebagai kekasih Diana, Steve Trevor dan Patty Jenkins kembali sebagai sutradara.

Wonder Woman seharusnya sudah tayang di Juni 2020 ini, ketika pandemi Covid-19 memaksa pihak studio untuk menunda penanyangannya beberapa kali. Jadwal tayang terbaru “Wonder Woman 1984” akan rilis bulan Oktober 2021, yang mungkin bisa mengalami penundaan kembali apabila situasi pandemi Covid-19 belum menunjukkan pemulihan.

Tidak mau membuang waktu, Warner Bros. Pictures langsung tancap gas melakukan promosi ”Wonder Woman 1984” dengan merilis trailer kedua film ini. Berdurasi 2 menit 23 detik trailer baru ini memperlihatkan pertama kalinya sosok musuh utama Wonder Woman, Cheetah dan juga tampil musuh keduanya yaitu Maxwell Lord yang digambarkan sebagai miliuner yang bisa mewujudkan mimpi semua orang. Tidak kalah pentingnya di trailer ini Wonder Woman menunjukkan kostum perang dengan sayap yang berwarna keemasan.

Setelah pertama kali rilis di acara DC FanDome, kini trailer “Wonder Woman 1984” dirilis secara online. Sudah tidak sabar melihat kembalinya Gal Gadot sebagai Diana? Yuk, tonton trailernya dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here