Single legendaris “Sweet Child O’ Mine” milik Guns N’ Roses berhasil pecahkan rekor sebagai lagu dari era 80-an yang mampu tembus satu miliar penonton di Youtube.

Tidak hanya itu, lagu berjudul “November Rain” yang juga menjadi lagu hits dari band rock tersebut juga menjadi satu-satunya lagu yang tembus satu miliar penonton di Youtube dari dekade 90-an.

Bukan hal baru bagi Guns N’ Roses untuk memecahkan sebuah rekor. Sebelumnya, album pertama mereka yang bertajuk “Appetite For Destruction” mampu membuat sejarah sebagai album debut AS terlaris di dunia. Bahkan terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

Sementara, tur Guns N’ Roses yang bertajuk “Not In This Lifetime” hingga saat ini memegang posisi keempat dalam daftar tur paling sukses dalam sejarah musik dalam dua tahun pertama.

Memang tidak perlu diragukan lagi karya dan eksistensi dari band rock asal Amerika Serikat ini. Dan buat kamu, pembaca setia kabarsidia berikut ada daftar jumlah penonton Youtube untuk lagu Sweet Child O’ Mine yang berhasil tembus 1 miliar penonton hingga pecahkan rekor!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here