Alis adalah bingkai wajah, bentuk dan ketebalan alis akan sangat berpengaruh pada penampilan wajahmu. Untuk mencapai penampilan yang sempurna dengan bentuk alis yang sempurna pula, para perempuan sudah dimanjakan dengan tren yang bisa membantu mendapatkannya yaitu dengan pensil alis atau sulam alis.

Tapi, terkadang menggambar alis menjadi sebuah rutinitas yang membosankan dan tidak praktis, apalagi kalau sedang diburu waktu. Mau pergi tanpa alis seperti berat terasa bagi sebagian perempuan.

Meski banyak cara modern untuk mendapatkan alis tebal dan berbentuk sempurna, kamu jangan lupakan cara tradisional yang terkenal ampuh dan dijamin akan membuatmu terhindar dari ribetnya menggambar alis sebelum pergi. Dengan minyak kelapa kamu bisa mendapatkan alis tebal alami dengan cepat.

Cara ini tentunya memakai minyak kelapa sebagai bahan alami dan tidak memiliki efek samping yang berarti, karena minyak kelapa juga bisa membantu mencegah rambut rontok dan menyuburkan rambut. Gimana caranya ya?

  1. Hapus make up dan hiasan pensil alis pada kedua alismu.
  2. Bersihkan alis menggunakan air hangat.
  3. Oleskan minya kelapa secara merata pada kedua alis menggunakan cotton buds.
  4. Kemudian pijat-pijat selama kurang lebih tiga menit dan diamkan dalam semalaman.
  5. Lalu keesokan harinya, bersihkan alis dengan air hangat untuk menghilangkan minyak kelapa yang masih menempel.

Dengan rutin melakukan cara ini, dipercaya dapat menumbuhkan alis dan menebalkan alis dalam waktu cepat. Kalau alis sudah tebal alami, nggak perlu ribet lagi deh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here