Mad Dog dan The Assassin dari seri The Raid akan menghadapi John Wick di seri ketiga film tentang pembunuh paling stylish ini.

Seperti diberitakan darkhorizons.com, beberapa nama telah resmi diumumkan oleh pihak studio Lionsgate. Halle Berry, Anjelica Huston, Jason Mantzoukas, Mark Dacascos, Tiger Hu Chen, “The Raid” duo Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, bintang dari “Billions” Asia Kate Dillon semua akan bergabung bersama Keanu Reeves di “John Wick: Chapter 3″.

Halle Berry sebagai pemain utama wanita dan bukan peran antagonis. Aktris legendaris Hollywood Angelica Huston berperan sebagai karakter bernama ‘The Director’, Mantzoukas sebagai ‘The Tick Tock Man’, Dacascos ‘Zero’, dan Dillon berperan sebagai ‘The Adjudicator of the High Table’ the High Table adalah dewan dari sekumpulan boss-boss besar kriminal.

Tiger Chen, Yahya Ruhian dan Cecep Arief Rahman semua akan berperan sebagai pembunuh bayaran yang mengincar John Wick. Ini akan menjadikan John Wick 3 film yang patut ditunggu di 2019! Kehadiran dua nama aktor Indonesia yang juga merupakan ahli bela diri pencak silat dan koreografer fighting The Raid 1 & 2 tidak bisa dipungkiri lagi bakal membikin khalayak pecinta film aksi tidak sabar untuk segera menonton John Wick 3.

Mad Dog + The Assassin vs John Wick??…. Damn! Pertarungan tangan kosong John Wick melawan mereka bakal bikin seri “John Wick: Chapter 3″. 1000x lebih greget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here