Die Hard di tahun ini akan merayakan 30 tahun sejak seri pertama film ini tayang di layar lebar tahun 1988 lalu.

Wow, nggak kerasa ya 30 tahun sudah John McClane wara wiri di layar lebar dan belum ada tanda-tanda mau pensiun.

Bruce Willis saat mempromosikan film terbarunya “Death Wish” – sebuah remake dari film action yang dulu di bintangi Charles Bronson – di acara Tonight Show with Jimmy Fallon, mengatakan proyek sekuel film Die Hard masih “hidup” dan mengkonfirmasikan bahwa skrip Die Hard 6 sudah selesai.

Willis pun menambahkan bahwa ia akan terbang ke California untuk melihat skrip Die Hard 6. Yess…ini adalah kabar yang paling di tunggu – tunggu para penggemar Bruce Willis terutama die hard fans film Die Hard yang masih haus melihat aksi John McClane yang nekad dan menantang maut.

Saat ditanya lagi apakah ini berarti Die Hard 6 akan siap diproduksi? Willis hanya menjawab, “Saya rasa iya, yeah”. Nah, yang jadi pertanyaan adalah, seperti apa ya jalan cerita dari sequel Die Hard nanti? Len Wiseman, sutradara Live Free or Die Hard yang juga akan menyutradarai Die Hard 6 memberikan sedikit gambaran cerita sekuel ke 6 ini. Film ini nantinya akan di plot sebagai prequel dan sequel. What??!! pegimane jalan ceritanya tuh?

Di lansir dari independent.co.uk, Die Hard 6 akan berkisah pengalaman McClane muda dibagian flashback nya dan McClane masa kini yang menyelidiki kasus yang masih berhubungan dengan kasus yang dulu pernah ditanganinya saat menjadi rookie. Belum ada aktor yang di casting untuk menjadi McClane muda, namun Willis dipastikan akan kembali menjadi John McClane masa sekarang.

Ahhaaay, bakalan menjadi film yang patut di tungguin nih. So, siap-siap menyambut John McClane kembali ke layar lebar dan berteriak “Yippie ki-yay!!”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here