Pada hari Minggu 30 Juni kemarin, pihak NHome Group mengadakan open house Perumahan Vilamas Sudimara yang berlokasi di daerah Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Di perumahan ini tersedia 11 unit Ruki (Rumah Kios) yang siap menjadi hunian ternyaman di daerah Sudimara.

Terletak di daerah yang strategis membuat Ruki Vilamas Sudimara laris di pasaran bak primadona yang sedang diminati. Terbukti dari acara kemarin tinggal tersisa 2 unit dari 11 unit ruki yang tersedia.

Mengambil konsep rumah ruko minimalis, Vilamas Sudimara di bandrol dengan harga 840 juta rupiah untuk tipe cluster dua lantai. Banyak konsumen yang datang, mulai dari orang tua sampai kaum millenials memilih Vilamas Sudimara karena akses jalan yang strategis dan dekat ke Stasiun Sudimara.

Tak hanya itu saja, dari Vilamas Sudimara ke area Bintaro hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, 10 menit waktu untuk ke area Pamulang dan hanya perlu menempuh perjalanan 15 menit saja untuk masuk ke pintu tol. Akses yang sangat di idamkan untuk para pencari rumah yang menginginkan akses jalan strategis kemana-mana.

Tak hanya Perumahan Vilamas Sudimara saja yang menjadi primadona, karena Perumahan Vilamas Series memiliki tiga perumahan lain di antaranya; Grand Vilamas Pondok Cabe, Palm Vilamas Estate, dan Grand Vilamas Estate.

Buat kamu yang mengidamkan hunian nyaman dengan akses jalan terbaik serta harga yang terjangkau, kini bukan hanya sekedar mimpi belaka. Vilamas Sudimara hadir sebagai hunian terbaik dengan konsep minimalis yang memiliki kelebihan dalam akses jalan. Yuk sekarang jangan lupa untuk kepoin lebih jauh Vilamas Sudimara di www.VilamasSudimara.com yang hanya tersisa dua unit lagi, go get yours!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here