Soloist asal Korea Selatan, Zion T baru saja menyelesaikan penampilannya minggu malam (3/11) di acara Gudfest 2019. Tampil pertama kali di Indonesia, penyanyi beraliran R&B hip-hop ini pun merasa terharu mendapat sambutan luar biasa dari penggemar di Indonesia.

Pagelaran festival musik Gudfest baru saja usai dilaksanakan. Acara yang berlangsung selama dua hari ini diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK, Senayan Jakarta Pusat. Penyanyi asal Korea Selatan, Zion T menjadi salah satu line up pengisi acara di hari kedua.

Tampil dengan kaus pendek dan celana hitam metalik, Zion T membuka penampilannya dengan membawakan lagu “Complex”, “The Song”, dan juga “Hello Tutorial” yang merupakan lagu kolaborasinya bersama dengan Seulgi Red Velvet.

“Tahu kan lagu ini? Mari kita menyanyi bersama-sama,” sapanya kepada para penggemar.

Penampilan Zion T di acara Gudfest 2019, Helipad Parking Ground GBK, Senayan (Kabarsidia/Nurul Tryani)
Penampilan Zion T di acara Gudfest 2019, Helipad Parking Ground GBK, Senayan (Kabarsidia/Nurul Tryani)

Penampilan Zion T semakin meriah ketika penyanyi bernama asli Kim Hae-Sol tersebut membawakan lagu hitsnya, “Eat” dan juga “No Make Up”. Penonton pun mulai bernyanyi bersama-sama dan membuat penyanyi asal Korea Selatan itu kagum.

“Terima kasih sudah datang ke sini, aku terkejut kalian tahu semua lagu-lagu ku. Aku ngga tahu sebesar ini di luar Korea,” ucap Zion T sambil sesekali menggoda penggemarnya.

Selanjutnya, ia menyanyikan lagu-lagu andalan miliknya seperti “6Na B Ya”, “Question Mark” dan “Seethru”. Penyanyi yang bernaung di bawah Black Label ini juga mengungkapkan jadwal comebacknya kepada penggemar.

Comeback? Tunggu ya, 6 November. Aku sudah mempersiapkan dengan matang, kalian akan menunggu kan?” katanya.

Antusias penggemar yang sudah lama sekali menantikan Zion T ini pun membuat penyanyi beraliran R&B Hip-Hop tersebut mengajak untuk berfoto bersama. Setelahnya ia pun pamit kepada para penggemarnya dengan lagu penutup, “Yeonghwa Bridge”.

Penggemar yang tidak ingin berpisah dengan Zion T pun kompak untuk meminta Zion T tampil kembali. Seruan “Encore… Encore…,” pun memecah malam area Helipad Parking Ground GBK, Senayan Jakarta Pusat.

Tak berselang lama, Zion T pun kembali ke atas panggung dan menyapa para penggemarnya. “Sebenarnya aku tidak menyangka kalian semangat malam ini, aku tidak menyiapkan lagu encore,” katanya.

Zion T pun melanjutkan penampilan encorenya dengan membawakan lagu “Knock” dan juga “Snow”. Penampilan Zion T di Jakarta tersebut pun di tutup dengan manis bersama para penggemar yang menyinari dirinya dengan flashlight dari ponsel para penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here